Cara Memaksimalkan Penjual Dengan Facebook Ads Tebaru

Halo Sobat Marketer, kali ini kita akan membahas cara memaksimalkan penjualan dengan menggunakan platform yang sangat terkenal di kalangan masyarakat yaitu facebook, dengan memanfaatkan fitur iklan berbayar yang ada di facebook itu sendiri kita dapat menjangkau orang orang tertaget di dalamnya.

Baiklah kita sebelumnya sudah membahas juga memaksimalkan marketing dengan google ads.

Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya telah dibuat oleh pengguna facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut.
Itu tadi pengertian Facebook Ads menurut Wikipedia, Nah menurut saya Facebook Ads adalah media periklanan yang bisa menargetkan orang orang tertentu dengan detail seperti umur, jenis kelamin, daerah, kesukaan, kegiatan, perilaku dan masih banyak lagi didalamnya.
Contoh nih saya punya produk sepatu lari, kita bisa menargetkan ke orang orang yang suka berlari, olahraga, jogging dan seterusnya.

Bagaimana Cara Kerja Facebook Ads?

Ketika anda mau beriklan di Facebook, Anda harus memiliki halaman/fanspage terlebih dahulu. Fanspage/Halaman misalnya untuk hobi,bisnis,komunitas,produk, dan lain lain. Setelah anda punya Fanspage/Halaman barulah kamu bisa menjalankan iklan facebook. Untuk akun pribadi kamu tidak bisa mengiklankan postingan kamu meskipun kamu punya usaha kecil kecilan. Untuk dapat mengiklankan kamu harus post barang/produk kamu ke dalam Fanspage/Halaman kamu.
Kamu juga bisa mengatur umur, daerah, interest dan budget iklan sesuai keinginan kamu dan juga bisa mengatur mau berapa hari kamu mau beriklan di facebook, mudah banget kan.
Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Facebook Ads, untuk penjelasan lebih dalam lagi silahkan komen dibawah dan share artikel ini agar ilmupemasaran tetap update tentang strategi pemasaran masa kini.
BACA JUGA :  Pemasaran digital, lakukan atau anda kalah.

Related Posts

Mencontoh Strategi Pemasaran Xiaomi Menguasai Pasar!

Halo nama saya imuel, dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang Xiaomi, bagaimana perusahaan ini merebut pasar di banyak belahan dunia ini hingga menjadi sukses seperti sekarang…

Maksimalkan Marketing Dengan Google Ads | Google Adwords

Halo shabat marketer, dikesempatan ini kita akan membahas mengenai pemasaran online atau biasa juga disebut dengan internet marketer, nah bagi kita yang ingin usaha nya berkembang pesat…

LAKU KERAS !!! Tips Jualan di Instagram step by step

LAKU KERAS !!! Tips Jualan di Instagram step by step Hai sahabat marketer, dikesempatan kali ini kita akan membahas kembali mengenai pemasaran. Topik kali ini adalah jualan…

Pemasaran Lewat Youtube BISA? Baca sampai habis (Marketing in Youtube)

Pemasaran Lewat Youtube BISA? Baca sampai habis (Marketing in Youtube) Hai sahabat marketer dikesempatan kali ini kita akan membahas pemasaran online lagi. Dimana pemasaran secara online memang…

Video Lebih Efektif untuk Promosi? Mengapa harus Video?

Hai sahabat marketer, dikesempatan kali ini saya mau bahas mengenai promosi. Menurut saya promosi adalah cara memperkenalkan produk kepada orang lain dan membuatnya tertarik (make interesting) ….

6 Channel YouTube Paling Bermanfaat untuk Marketer

6 channel YouTube paling bermanfaat untuk marketer Hai sahabat marketer di kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai channel YouTube, di mana channel ini sangat bermanfaat untuk…

Leave a Reply

Your email address will not be published.